Senin, 02 Mei 2016

Memanfaatkan Tampilan Program Aplikasi

Salam sehat para pembaca sekalian. Kali ini saya akan memberikan salah satu tips untuk menjadikan layar dapat menampilkan lebih dari satu program yang aktif atau yang sedang digunakan. Kenapa tisp ini perlu? Karena agar user atau kita tidak perlu repot berpindah dari jendela program satu ke program yang lain, yang mana hal itu dapat memakan waktu yang lama
.
Kebetulan saya menggunakan Windows 7 Ultimate.
Berikut contoh atau tips memanfaatkan tampilan window :


Gambar diatas adalah cara cepat untuk Anda yang akan melakukan menejemen file yang dimaksud ini yaitu seperti cut, copy, delete, paste dan lain-lain. Anda dapat melakukan dari alamat awal ke alamat tujuan sehingga sangat cepat untuk melakukannya tersebut karena dapat memangkas waktu. Caranya yaitu tekan icon resore pada pojok kanan atas yang sejajar pada tanda exit (X). Sesuaikan ukuran seperti diatas.

Contoh lain seperti dibawah ini :


Gambar diatas ini merupakan contoh Anda memanfaatkan dua program yang berjalan. Kedua program dijalan jika Anda ingin mengambil data sebagian atau lainnya yang bisa Anda langsung memindahkan. Cara ini tepat dan cepat untuk meng-cut dan mem-paste misalnya dari program yang satu ke program yang lainnya.

Selanjutnya cobalah untuk menyelesaikan program yang sedang anda kerjakan sekarang. Tentu tak selamanya Anda harus menggunakan tips ini selama mengerjakan suatu tugas. Hanya dalam waktu tertentu Anda memerlukan tips seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar